Cara NgeFlash Hp Symbian

pertama saya posting cara ngeflash hp symbian untk berbagi bagi saja dan dalam pengalaman saya .
Saya pernah ngeflash hp nokia 6600 karena hp nokia 6600 sering terkena virus beselewo.
kali ini postingan gue, gue tujukan buat para teman teman  yang punya HP symbian.HP symbian terkenal mudah terkena virus, tapi menghilangkannya pun mudah, bagi agan-agan yang punya HP symbian terus mau ngilangin virus yang nempel di HP-nya & mengembalikan pengaturan seperti semula, cukup tekan aja *7370# lalu Call/tombol hijau buat angkat telfon.
tapi kalo HP symbiannya yang ngeblank cukup matikan HP-nya terus hidupkan lagi dengan cara menekan tombol bintang (*), angka 3, tombol call warna hijau, dan tombol power secara bersamaan sampai muncul tulisan Formatting.... dan tunggu hingga poses format selesai. tetapi terkadang cara ini tidak berhasil karena dalam melakukannya terdapat satu tombol yang tidak tertekan penuh, tapi bisa juga agan meminta bantuan teman dalam melakukannya.

Note:

  1. *7370# => itu hanya mengembalikan pengaturan saja, adapun tampilan atau aplikasi yang berada di memori HP tidak akan terhapus atau hilang.
  2. dalam melakukan cara yang kedua pastikan phone number yang berada di memro HP sudah di pindah ke memory simcard, bateray juga harus penuh agar pada saat melakukan format HP tidak mati mendadak dan menimbulkan hal yg tidak di inginkan

Comments