Teknologi SMART Door Lock


Related image
Perkembangan saat ini sudah banyak bermunculan keamanan yang muncul dan berperan aktif dalam kemajuan di indonesia salah satu perusahaan yang berkembang saat ini adalah prusahaan samsung kembali mengeluarkan produk yang sangat berguna bagi masyarakat tentunya. Inovasi dari perusahaan samasung tersebut muncul dikarenakan banyak kasus kejahatan terutama di dalam rumah, hingga saat ini samsung berhasil mengeluarkan produk terbarunya yaitu SMART Door Lock.

SMART Door Lock ini sudah banyak di terapkan di pintu rumah. Tata cara penggunaan sangat mudah dan aman dari bahaya kejutan tegangan listrik serta sudah dilengkapi dengan alarm system. Alarm system pada SMART Door Lock ini akan bekerja atau berbunyi ketika ada yang mencoba memaksa membuka pintu.

Salah satu produk SMART Door Lock merupakan model SHS D500. Karena itu SMART Door Lock model SHS D500 ini merupakan teknologi terbaru yang dapat mengatasi tindak kejahatan. SMART Door Lock model SHS D500 dapat dilakukan dengan di akses melalu dua cara yang pertama dengan menggunakani kata sandi atau pin dan menggunakan RFID Card. Ukuran dari pada model SHS D500 2.6 x 0.7 x 6.2 inches dan harga daripada SMART Door Lock model SHS D500 sekitar 5 Jt an. kalau kalian masih bingung memilih keamanan rumah, saya sarankan menggunakan SMART Door Lock ya ..

Comments